Tuesday, November 4, 2008


Halo semua,,,,ini first time gw bikin2 kayak ginian..jd agak kaku..tp bkn bermakna gw gaptek loh...Di atas ini gambar gw ama sepupu n kakak2 gw yg slalu gw cintai sampe mati..hehehe...waktu ini kalo ngak salah lg di Singapore lg mkn2(mau bukak puasa kayaknya)..udah lupa juga sih...udah lama buanget..

Mungkin ada yg bilang,,siapa sih nie?? artis bukan,,anak presiden jugak bukan..tp yg jelas gw hanyalah manusia biasa yg x pernah sempurna dan tidak luput dari dosa...gw hanya hamba Allah yg dilahirin di Jakarta,Indonesia yg punya 2 mata, satu hidung, 1 mulut dan 2 bibir....(byk lg kalo mau di daftarin di sini)......

Kayaknya itu aja dech dulu ya.....bye..huhuhu

3 comments:

~*sHiSuzU*~ said...

~TeMaNMu MrNGuCaPKaN SeLaMaT MaJu JaYa~

aceet said...

ayio..
teman mu juga mengucapkan maju jaya!!!!!!!

^^ oNeRepubLiC ^^ said...

Terima kasih,,sahabat2 ku.............