Sunday, November 16, 2008

السلام عليكم
Assalammualaikum and Salam Muhibah...Liburan akhir tahun udah pun bermula (udah lama sih).. Skrg gw lagi tunggu mau sekolah di mana yah??...Sebenarnya sih gw mau bgt sekolah di tempat lain..Mau cari pengalaman baru..hehehe... Tp kalo gw terpaksa sekolah di EC lg jugak ngak apa2 kok... Aduh.......doain yg terbaik yah..Kalo bisa gw mau ambil O level di S'pore...tp gw yakin semuanya bergantung dari usaha utk berjaya... Utk loe semua ,, igt "Kejayaan itu dinilai dari usaha,,bukan dari pencapaian " (ngak maksud deh..huhuhu)....

Gw maunya ambil sains tulen tp mau jugak ambil Lukisan Kejuruteraan...Pengen jugak sih ambil Tassawur Islam.katanya sih seneng mau skor...tp liat deh nanti.. yg jelas gw mau blajar Bahasa Arab n Bahasa Cina (Mandarin)...selain Bahasa Inggeris n Bahasa Malaysia..pd loe semua yg mau blajar bahasa2 asing (bkn bahasa mahluk asing ya)... cari aja di internet...dari yg bayar sampe yg ngak pake bayar alias gratis aka free.. Antaranya yg gw tahu http://www.askbenny.cn/ kalo loe mau blajar mandarin..Terbukti ampuh....ATAU http://www.seasite.niu.edu/ utk loe semua yg mau blajar ttg Culture atau apa2 yg berkaitan sama Asia Tenggara..

Kalo loe pade mau main2 game utk hilangin stress bisa coba http://www.neopets.com/ ,,,,,(ketahuan deh hobi gw..hehehe)..Bkn hobi sih..Cuma iseng aja.... Jgn lupa juga kpd loe yg Muslim atau mahu tahu ttg Islam byk kok website yg bisa bantuin loe semua mencari jln kebenaran....

Drpd liat http://www.youtube.com/ meningan sesekali nyobain http://www.youtubeislam.com/ . byk bgt maklumat ,video ,lagu2 di sini...Memang sih ngak ada lagunya beyonce di sini,,tp lagu nasyid yg ada jugak enak bgt.....Nasheed in english semuanya..pokoknya mcm2 deh.... Bisa jugak liat http://www.mykhilafah.com/

Nasihat gw utk blogger yg baru,,, utk loe yg mau nyoba2 atau iseng bikin blog diharap jgn membangkitkan isu2 sensitif termsk ukuran celana dalam nyokap loh ...hehehe (ngak deng).... Ngak gw cuma mau nawarin website2 utk blog loh supaya lebih keren kayak gw... Utk background blog bisa liat http://www.thecutestblogontheblock.com/ .... Utk yg lain bisa nyoba http://www.springwidgets.com/ / http://www.daisypath.com/ / http://www.lilypie.com/ ....

Utk loe pade yg di luar sana,,kalo ada website2 yg menarik atau apa2 lah bisa jugak di share ama gw... Jgn pelit ya...Oh ya,,jgn lupa pergi ke http://www.afs.org/ utk loh yg mahu tahu ttg exchange student... Doain juga ya supaya gw bisa di hantar ke USA atau ke London jgn di Depok....Utk mahu tahu lebih liat aja tv8 stp hari Rabu jam 9.30p.m atau pergi ke http://www.8tv.com.my/ utk mengetahui ttg hidup 8 org pelajar Malaysia yg dihantar ke America utk blajr disana. Mudah2 an gw yg selanjutnya....Amin...

Utk yg pencinta alam,,bisa kunjungi http://www.greenpeace.org/ ...Berusahalah utk mencintai bumi ini...Utk semua calon PMR 2008....Mungkin loe semua bisa liat model2 essay atau cth karangan di blog ini...ataupun maklumat2 terbaru atau nota2 PMR yg lain....Igt berusaha dari skrg.. jgn study last minute..jgn menyesal kayak gw..hehehehe.... aLL the Best...

Ok deh..kalo ade apa2 yg terbaru gw ngak akan pernah segan2 utk share lg bareng kalian semua di sini....kalo bisa vote lah blog ini utk jd The Best Blog Ever ..hahahah.....

Akhir kata,,kalo ada jarum yg patah jgn disimpan di dlm peti...Kalo ada silap n salah jgn simpan di dlm hati...Gw bisa kok jd temen curhat kalian..Tp kosultasinya bayar.....bye..