Tuesday, November 4, 2008

Yuhoooo,,,,jumpa lagi......Awalnya gw mau nerangin kegunaan blog ini..pastinya selain iseng2,,,,blog ini khas utk keluarga gw tercinta dari Jakarta sampe Malaysia (singgah sebentar di Singapore....hehehe)..Gw akan nerangin ahli keluarga gw satu persatu dgn sgt detail mengalahkan ensiklopedia mana pun yg ada di planet ini.....





Untuk episode kali ini,gw mulai dari nyokap alias bunda tersayang,,,, nyokap tu orgnya imuuuut,,, centil, manja (bener kok, tulus dari lubuk hati yg paling dalem) dan maniz bgt kayak permen jahe kalo dilihat pake sedotan dari puncak Gunung Merapi... hehehe...tp malesnya,,,,ya ampuuuuun.....ya tp ttp sih dia ttp ibu gw...(ngak mahu jd anak derhaka).....Sebenarnya sih dia tu rajin....tp itu dulu buanget waktu gw masih bego-begonya.....(skrg udah agak pinter lah).....
Cewek di atas tadi lah nyokap gw yg td gw ceritain..Cewek kelahiran 22 Januari 1961 ini lah jugak yg udah hampir lbh 15 tahun gw panggil bunda dan gw ngakui sbg ibu yg telah ngelahirin dan menyusukan gw sehingga gw bisa bikin blog sendiri di sini(yg loe sdg baca)....
Gambar itu diambil di Singapore waktu Natal a.k.a Chritsmas..dibelakang itu sebenarnya pohon natal yg gede bgt (tau aja kan kalo natalan di Singapore gimana).... Gw rasa,,gambar ini diambil tanpa persediaan dan sekadar utk kenangan doang (emang gambar utk kenangan,,,ya ngak??)...Liat aja nyokap sampe duduk di atas plastik org...hehehehehe...Ngomong2,,,bunda liat apa ya???...Santa Claus kali yeee...........hohohoho.......

No comments: